Ucapkan...

Ucapkan...

Selasa, 26 November 2013

Cumma Update Status Di Facebook dapat rupiah?? Bisa kok..!!












FaceBook merupakan sebuah situs jejaring sosial yang paling banyak digunakan, baik oleh kalangan tua,
dewasa, remaja bahkan anak-anak seusia SD kelas 5-6 sekalipun. Hal ini dikarenakan begitu berkembang pesatnya teknologi terutama alat komunikasi genggam (hand Phone) dan bahkan makin hari makin canggih saja dengan bermunculannya smartPhone yang muncul dengan pitur-pitur yang lebih lengkap dan memudahkan penggunanya untuk membuat akun facebook. Dan yang paling banyak pengguna facebook lebih dari 70% adalah usia remaja yang mana menjelajahi internet melalui akun facebook ini memerlukan pulsa yang tidak sedikit dan tentunya bagi mereka yang belum mempunyai penghasilan akan meminta biaya untuk pulsa ini kepada orang tuanya. Tapi tentunya biaya tersebut akan sedikit berkurang jika pengguna facebook tahu bahwa sambil facebook-an bisa menghasilkan rupiah walaupun harus dengan kesabaran yang mana lama kelamaan penghasilan tsb akan bertambah. Jadi jika anda khususnya pencinta, penghobi facebook-an, selain berbagi foto, pengalaman, curhat, berbagi ilmu, berdakwah, kosultasi dan lain-lain, hobi yang ini bisa menjadi pekerjaan sampingan lho... Beneran.. Saya telah membuktikannya.    Mau tau caranya..???

Caranya Gampang
Pertama, Jika anda belum mempunyai akun E-mail, buatlah akun E-mail nya terlebih dahulu. Kalau yang sudah punya contohnya akun e-mail facebook, saya sarankan untuk membuat saja yang baru karena kebanyakan akun e-mail untuk facebook menggunakan yahoo atau ymail, ini memrlukan waktu loading yang lema bahkan tidak bisa dibuka ketika kita ingin masuk untuk melihat ada kiriman ke E-mail kita (ini yang saya rasakan karena saya juga memiliki akun facebook menggunakan ymail. Anda tidak perlu merubah alamat email facebook anda, tapi buatlah yang baru hanya untuk keperluan menerima konfirmasi dari sponsor yang membayar anda. Kalau menurut saya yang paling mudah dibuka, buatlah alamat e-mail nya di G-mail (seperti punya saya) selain gampang dibuka, juga sudah ada di Operamini HP tinggal klik saja G-mail (di Speed Dial Untuk operamini 7).
Ok..saya sediakan disini link untuk membuat email anda Klik saja DI SINI,  nanti akan muncul format isian yang lengkap mulai dari nama anda, nama belakang, password, nama e-mail dengan akhiran @gmail.com, tulis nama atau apa saja yang mudah diingat oleh anda sampai muncul feripikasi apakah nama email tsb sudah digunakan oleh yg lain atau belum, jika sudah diguanakan yg lain nanti dibawahnya muncul nama yang disediakan oleh google, pilih saja salah satu yang diinginkan. terus lengkapi isian tsb. kemudian klik langkah berikutnya.
Kedua, Jika sudah jadi membuat alamat Email nya, tinggal nanti masukan ke tempat pendaftaran untuk menjadi member PRORAM KLIKFB (langsung dapat komisi ketika daftar...wuena'e.)  Penasaran..??
Ini dia caranya : GAMPANG BANGET....
  • Setelah masuk, skrol ke bawah klik saja daftar/buat akun, nanti muncul isian untuk mengisi nama dan email kita, masukan saja email yang sudah dibuat tadi. Maka selesailah anda mendaftar. tinggal tunggu perifikasi dari sponsor yang akan mengirim data pengaktifan member ke alamat e-mail anda. (cuma beberapa menit langsung ada kiriman). Lihat e-mail anda. Caranya buka operamini pada HP anda (operamini 7) seret ke speed dial, klik G-mail, masukan email dan password maka akan ada kiriman sebuah link untuk mengaktifkan keanggotaan, klik saja ling tsb maka secara otomatis keanggotaan anda akan aktif sebagai Free member dan akan diberi data affiliasi link untuk anda (Catat dan ingat-ingat) yang berfungsi untuk menarik orang lain supaya mendaftar di link tsb (yang mendaftar di link anda menjadi orang di bawah anda) Pelajari saja ketika anda masuk ke link di atas (AYO DAFTAR SEBELUM KEDULUAN) ada penjelasan ttg progaram FB ini, cara promosi, peraturan dan syarat dsb. 
 Banyak teman di facebook, semakin berpotensi untuk menarik orang lain mendaftar di link anda dan semakin besar rupiah (Komisi) yang di dapat.  SELAMAT BERGABUNG..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
free web site traffic and promotion
SEO Stats powered by MyPagerank.Net